Konferensi Wilayah Sumatera Utara INI

Konferensi Wilayah Sumatera Utara INI
Konferensi Wilayah Sumatera Utara INI
Konferensi Wilayah Sumatera Utara INI
Konferensi Wilayah Sumatera Utara INI

Sabtu, tgl 28 September 2019, Pengurus Wilayah Sumatera Utara INI menggelar Konferensi Wilayah & Up Grading dengan tema : "Peran dan Tanggung Jawab Notaris sebagai Penunjang Kegiatan Penanaman Modal Asing” bertempat di Hotel Four Points, Medan.

Rangkaian pembukaan acara diawali dengan Paduan Suara oleh Notaris se Sumatera Utara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne INI.

Dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Konferwil INI, rekan ENDANG JAYA, S.H. Kata sambutan disampaikan oleh Ketua Pengwil Sumatera Utara INI rekan YUSRIZAL, MH, Sekretaris DKW rekan AGUS ARMAINI, SH dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI provinsi Sumatera Utara bapak AGUS PARDEDE, SH. Sambutan Ketua Umum disampaikan oleh rekan TAUFIK, SH selaku Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia, sekaligus membuka dengan resmi acara Konferwil.

Pembukaan Konferwil dilanjutkan dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Ketua Bidang Organisasi mewakili Ketua Umum INI, didampingi oleh Ketua Ketua Bidang, Kadiv Yankum Kanwil Kementerian Hukum & HAM Propinsi Sumatera Utara, DKW, Ketua Pengwil, anggota PP-INI lainnya.

Tak lupa acara Pembukaan Konferwil ditutup dengan Penampilan tarian ciamik dan paduan suara persembahan Notaris se Sumatera Utara.

Pembukaan Konferwil ini di hadiri beberapa Ketua Bidang : TAUFIK, SH , RA VERONICA SOELARSI DRL, SH, YULARDI, SH, TEUKU IRWANSYAH (Kabid Kewilayahan I), Sekretaris 3 YUNITA PERMATASARI, SH, serta Pengurus Pusat Lainnya.

Penyajian materi organisasi disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Penjelasan mengenai UINL disampaikan oleh Kabid Seni Budaya PP-INI.

Up Grading dengan topik "Peran dan Tanggung Jawab Notaris sebagai Penunjang Kegiatan Penanaman Modal Asing yang disampaikan oleh Rekan ALBERT RICHI ARUAN, SH, LLM, MKn.

Semoga ilmu yang disampaikan bermanfaat.