Konferensi Wilayah Riau INI

Konferensi Wilayah Riau INI
Penyerahan Pataka dari PP INI kepada Ketua Pengurus Wilayah Riau
Konferensi Wilayah Riau INI
Konferensi Wilayah Riau INI
Konferensi Wilayah Riau INI
Konferensi Wilayah Riau INI

14 September 2019 Pengwil Riau INI telah melaksanakan Konferensi Wilayah & Penyegaran Pengetahuan yang bertempat di Grand Central Hotel, Pekanbaru.

Dalam Konferensi Wilayah tersebut, telah terpilih sebagai Ketua Pengwil Riau INI Periode 2019 - 2022 adalah rekan Syafrijon, SH.

Pada pelantikan Ketua Pengwil Riau INI dilakukan penyerahan Pataka dari PP-INI kepada Ketua Pengurus WIlayah Riau INI 2019-2022 terpilih sebagai simbol perpanjangan tangan PP-INI kepada Pengurus Wilayah INI beserta Pengurus Daerah yang berada dibawahnya dan diakhiri dengan pemberian plakat penghargaan kepada Ketua Pengwil Riau INI Periode 2016-2019 rekan Syafrijon sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasinya pada periode sebelumnya.

Dalam Konferensi Wilayah ini juga telah terpilih sebagai Dewan Kehormatan Wilayah Riau INI dan dilantik oleh Dewan Kehormatan Pusat INI, yaitu :
1. Budi Suyono, S., M.H., M.Kn
2. Darmansyah ,SH, M.Kn
3. Samharnen, SH.,M.H., M.Kn
4. Benizon, SH.
5. Fanesa Insandhora, SH.

Acara Konferensi Wilayah  Riau INI periode 2019-2022 diisi pula dengan materi sebagai pengarahan oleh Dewan Kehormatan Pusat yang disampaikan oleh Bapak Firdhonal, SH. dan juga diisi pengarahan dari Pengurus Pusat INI yang diwakili oleh Ketua Bidang Pembinaan Anggota rekan Zul Trisman, SH, serta memberikan informasi tentang Kongres Internasional Notaris yang disampaikan oleh Ketua Bidang Informasi dan Website rekan Dr. Erny Kencanawati, SH., MH.