Konferensi Wilayah Jawa Timur INI

Konferensi Wilayah Jawa Timur INI
Konferensi Wilayah Jawa Timur INI
Konferensi Wilayah Jawa Timur INI

Senin, 23 September 2019, Pengurus Wilayah (Pengwil) Jatim INI menggelar acara Konferwil & Penyegaran Pengetahuan bertempat di Dyandra Convencion Centre Surabaya

Dalam Konferwil tersebut, terpilih sebagai Ketua Pengwil Jatim INI Periode 2019 - 2022 adalah rekan Siti Anggraenie Hapsari S.H., M.H.

Pada pelantikan Ketua Pengwil Jatim INI dilakukan penyerahan Pataka dr PP-INI Kepada Ketua Pengwil Jatim INI 2019-2022 terpilih sebagai simbol perpanjangan tangan PP-INI kepada Pengwil INI beserta Pengda dibawahnya dan diakhiri dengan pemberian plakat penghargaan Kepada Ketua Pengwil Jatim INI Periode 2016-2019 rekan Bambang Heru Djuwito, SH, MH sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasinya pada periode sebelumnya.

Dewan Kehormatan Wilayah (DKW) Jatim INI terpilih dan telah dilantik adalah:
1. Sri Wahyu Djatmikowati, SH, MH
2. Kukuh Mulyo Rahardjo, SH
3. Dr. Erna Anggraini, SH, M.Si
4. Machmud Fauzi, SH
5. Dr. Endang Sri Kawuryan, SH, M.Hum

Kepada Anggota DKW Periode 2016-2019 diucapkan terimakasih atas waktu, tenaga, dan pikiran yg telah diberikan untuk kemajuan INI.

Acara pelantikan DKW dan Ketua Pengwil Jatim INI periode 2019-2022 diakhiri dengan pengarahan singkat dari DKP oleh rekan Adrian Djuani dan dari PP-INI diwakili oleh rekan Tri Firdaus Akbarsyah.