HUT INI KE-112 DAN SYUKURAN SEKRETARIAT IKATAN NOTARIS INDONESIA YANG BARU

HUT INI KE-112 DAN SYUKURAN SEKRETARIAT IKATAN NOTARIS INDONESIA YANG BARU

Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) pada Rabu (1/7/2020) merayakan hari ulang tahun yang ke 112 dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum, Ibu Yualita Widyadhari, SH., MKn dan Sekretaris Umum, Bapak Tri Firdaus Akbarsyah, SH., MH, perayaan tersebut digelar dengan cukup sederhana mengingat saat ini sedang ada pandemi covid-19. Tamu yang hadir pun dibatasi tak seperti pada perayaan HUT sebelumnya, dimana biasanya ratusan notaris maupun tamu undangan bisa ikut merayakan kebahagiaan tersebut.

Meskipun demikian perayaan HUT kali ini menjadi lebih spesial karena Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) telah memiliki kantor sekretariat baru yang letaknya cukup strategis yakni di Jalan Minangkabau Timur/Padang Panjang Nomor 1, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PP-INI Yualita Widyadhari mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini menjadi sangat luar biasa karena di tengah pandemi kita masih bisa merayakan ulang tahun Ikatan Notaris Indonesia yang ke 112 dan kami juga bersyukur karena hari ini bisa meresmikan sekretariat baru yang nantinya bisa digunakan untuk Pengurus Pusat ataupun Dewan Kehormatan secara bersama-sama.

“Tentunya di dalam momen yang bahagia ini kami memiliki banyak harapan, dimana masih banyak hal yang perlu kita lakukan untuk organisasi salah satunya adalah sekretariat tersebut. Karena insha Allah kita memiliki rencana untuk membangun sekretariat supaya betul-betul bisa berfungsi dan ada rasa memiliki dari semua anggota terhadap sekretariat baru ini.”

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran PP-INI dan juga beberapa Pengwil INI seperti Sulsel, Banten dan Jabar serta Dewan Kehormatan Pusat Bapak Firdhonal, SH., dan Baoak Fardian, SH.